Ubersuggest

Ubbersuggest
Ubersuggest adalah Tool Riset Keyword untuk Trafic dan SEO Analyzer -  Review Teknologi Sekarang
Ubersuggest

Apa itu Ubersuggest?

Ubersuggest adalah tool untuk penelitian keyword yang di kembangkan oleh Neil Patel, kesalahan seorang cendekiawan di gital marketing dan SEO yang cukup populer.

Lewat tool ini, Anda bisa mengejar imaji keyword maupun mengerjakan pengkajian keyword yang serasi dengan target konten Anda.

Bacaan Lainnya

Platform ini telah banyak di gunakan oleh berbagai perusahaan untuk menjunjung kesediaan konten marketing yang di lakukan, seperti Nike, Twitter, CNN, sampai Spotify.

Fitur-Fitur Ubersuggest

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, Ubersuggest adalah mesin pencari keyword gratis yang bisa Anda gunakan dengan mudah. Ada berbagai macam fitur yang di tawarkan di dalamnya, seperti:

  • Melihat statistik dari website

Anda bisa melihat bagaimana kinerja dari website yang di miliki. Di mulai dari jumlah total trafik yang telah masuk, organic keywords yang telah di miliki, hingga trafik secara detil dalam beberapa bulan terakhir.

  • Melihat Kompetitor

Kompetitor menjadi musuh utama dari bisnis Anda, termasuk dalam pertarungan dalam website. Anda sebenarnya bisa melihat bagaimana kompetitor Anda bekerja untuk konten-konten yang telah mereka buat sebelumnya.

Dari sana, anda bisa mengambil konten mana yang harus di buat karena memiliki jumlah pencari yang banyak sesuai dengan keyword yang ada.

  • Mendapatkan Suggested Keyword

Fungsi utama Ubersuggest memang mencari keyword. Dari website ini, anda bisa mendapatkan berbagai macam suggested keyword sesuai dengan keyword yang telah di masukkan sebelumnya. Jadi dari satu keyword saja, bisa muncul berbagai macam sisi-sisi baru sesuai keyword yang bisa di gali lebih dalam. Konten di dalam website anda pun juga di pastikan menjadi lebih beragam.

  • Mendapatkan Ide Konten Terbaru

Ubersuggest juga bisa memberikan anda ide-ide konten terbaru sesuai dengan keyword yang di masukkan. Biasa nya ini berhubungan dengan konten-konten yang sebelumnya sudah di buat oleh website lain nya. Anda bisa mengambil inspirasi dari data yang di hadirkan tersebut.

  • Mendapatkan Data Backlink

Backlink berperan satu segmen penting bagian dalam SEO. Inilah mengapa di bagian dalam Ubersuggest juga terdapat petunjuk tamam mengenai backlink yang juga disesuaikan oleh keyword. Akhirnya kapabilitas website Anda bekerja lebih baik.

Nah, untuk memperoleh fitur dan dampak penelitian yang lebih lengkap, anda wajib berlangganan dengan  ubersuggest yaitu  tiga paket yang di tawarkan:

  • Individual ($12/bulan)
  • Business ($20/bulan)
  • Enterprise / Agency ($40/bulan).

Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

Cara Menggunakan Ubersuggest untuk Research Keyword Potensial untuk Website Bisnis

Ubersuggest adalah tool SEO all-in-one punya  Neil Patel yang di rancang untuk membangun siapa pun yang menyimpan website dan mau mendapat bagian terbaik di mesin pencari. Tentu saja untuk mendapatkannya mesti bisa menempatkan berbagai rancangan SEO yang tepat, salah satu nya adalah pengumpulan kata artikulasi yang berlebihan di cari orang.

Selain itu, keberhasilan dalam penggunaan berbagai upaya SEO juga bisa di lihat dari apa yang di lakukan lawan dan strategi apa yang anda upayakan untuk mengalahkannya.

Ubersuggest di sebut-kutip serupa mesin penelitian perkataan artikulasi yang bisa mengundang banyak traffic ke website anda. Dengan mengabdikan Ubersuggest, Anda bisa memperoleh berbagai bukti yang Anda butuhkan untuk mengerjakan optimasi website jual beli secara SEO,

mulai terbit data kompetitor, halaman teratas, gambaran konten, berbagai kata kunci yang di sarankan, bahkan bisa mendapat informasi backlink berasal suatu website. Sebenar nya, masih banyak lagi keterangan yang bisa di dapat kan dari tools ini. Hanya saja, Anda mesti mengerjakan lebih banyak pembahasan awal keterangan-keterangan apa saja yang Anda butuhkan.

Untuk bisa menggunakan Ubersuggest, bagian dalam cara mengerjakan penelitian kata kunci potensial bagi website jual beli, caranya sangat mudah.

Anda tinggal mengetikkan label bilangan website anda di tempat pencarian pada halaman Ubersuggest, dan semua keterangan yang Anda butuhkan akan siap tambah cepat.

Agar lebih mudah memahaminya, bersama ini langkah-langkah mencari kata kunci menggunakan Ubersuggest.

1. Masuk ke halaman utama Ubersuggest.

2. Ketikkan keyword yang hendak Anda bidik, atau domain website bisnis Anda terus untuk mencari tahu keyword apa saja yang potensial.

3. Jangan lupa, pindah pada bagian negara menjadi Indonesia.

4. Lalu, klik Search.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *