Peluang Usaha Modal 10 Juta Untung Besar

Peluang Usaha Modal 10 juta

Mendengar kata peluang usaha modal 10 juta untung besar terdengar tidak mungkin bagi sebagian orang, pasalnya asumsi masyarakat dalam hal usaha adalah dengan memiliki modal yang cukup besar, sehingga masyarakat sering kali maju mundur dalam memulai kegiatan yang satu ini.

Peluang usaha modal 10 juta untung besar di desa akan berbeda dengan yang ada di kota, karena dalam membangun suatu usaha juga harus mempertimbangan banyak hal seperti letak geografis, target pasar, kompetitor dan sebagainya.

Di bawah ini akan saya sebutkan beberapa contoh peluang usaha modal 10 juta untung besar yang bisa Anda mulai bagi Anda yang tinggal di kota maupun di desa.

10 Peluang Bisnis Modal 10 Juta Untung Besar

1. Jualan bakso

Peluang bisnis yang pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan berjualan bakso, jenis makanan berbentuk bulat yang terbuat dari campuran daging ini sangat disukai oleh masyarakat Indonesia di semua kalangan, bukan hanya di kota tetapi juga di desa.

Anda bisa memulai bisnis dengan memanfaatkan teras rumah depan tanpa membeli gerobak untuk berkeliling. Anda juga bisa mulai mencari pelanggan dengan menawarkan kepada kerabat dekat, tetangga, saudara dan sebagainya.

Untuk membuat bakso bahan dan peralatan yang digunakan adalah yang mudah ditemukan di pasar, maka Anda tidak akan bingung mencarinya. Cara pembuatannya juga terbilang mudah, untuk mengetahui prosesnya Anda bisa melakukan riset agar bakso yang akan Anda jual bisa bersaing dengan penjual bakso lain

2. Jasa fotokopi

Jenis bisnis yang satu ini modalnya cukup dengan 10 juta dengan keuntungan yang besar. Jenis usaha ini terbilang laku di pasaran karena kebutuhan masyarakat akan jasa yang satu ini cukup tinggi.

Jika anda ingin memulai usaha jasa fotokopi maka Anda bisa mencari tempat strategis dengan membuka usaha ini dekat dengan dlokasi sekolah atau kampus. Anda bisa menawarkan jasa print, fotokopi, scan, jual alat tulis dan jasa cetak foto.

3. Toko sembako

Peluang usaha modal 10 juta untung besar selanjutnya adalah membuka toko sembako. Sembako atau Sembilan pokok merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat.

Anda bisa memulai usaha ini di rumah dengan memanfaatkan ruang di rumah Anda untuk penyimpanan barang jualan, tetapi akan sangat baik jika Anda membuka usaha ini di pasar, karena target akan lebih banyak, dan keuntungan akan lebih besar.

Denga uang 10 juta Anda bisa membeli berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula, telur, bumbu-bumbu dapur dan sebagainya.

4. Usaha waralaba (frenchies) Modal 10 Juta

Usaha waralaba pada mulanya lebih sering kita temukan di kota, tapi seiring perkembangan zaman di desa pun sudah banyak bisnis waralaba yang bermunculan.

Bisnis ini menjadi salah satu peluang usaha modal 10 juta untung besar karena selain modal murah, memulai usaha ini juga terbilang tidak ribet.

Dalam usaha ini Anda tidak perlu bingung untuk membuat produk, brand, dan lainnya. Karena dengan modal yang ada Anda bisa langsung memulai usaha menggunakan brand dan produk yang sudah ada.

Contoh usaha waralaba yang bisa Anda lakukan adalah, berbagai jenis usaha seperti Kebab Baba Rafi, aneka minuman seperti capucino cincau, dokar (donat bakar) dan lain-lain.

5. Usaha pangkas rambut Modal 10 Juta

Peluang bisnis modal 10 juta lainnya adalah usaha pangkas rambut. Usaha ini sangat dicari baik masyarakat kota maupun desa, targetnya juga tidak mengenal usia, laki-laki maupun wanita semuanya bisa menjadi pelanggan setia bagi Anda yang membuka usaha ini.

Uang 10 juta yang Anda punya bisa untuk membeli peralatan dan sewa tempat.

6. Usaha service motor/mobil atau bengkel

Usaha selanjutnya adalah membuka bengkel. Bengkel menjadi usaha yang tepat bagi Anda yang punya kemampuan di bidang mekanik. Target pasar usaha ini terbilang banyak, yaitu masyarakat yang memiliki kendaraan.

Maka dari itu Anda tidak usah ragu untuk memulai usaha ini, karena jasa service ini menjadi kebutuhan masyarakat banyak maka Anda bisa mendapat keuntungan besar.

7. Catering rumahan

Usaha catering rumahan bisa Anda mulai di rumah tanpa menyewa tempat. Anda bisa mendapat pelanggan dari banyak orang yang akan mengadakan acara seperti acara pernikahan, perpisahan sekolah, perayaan hari besar atau syukuran.

Baca Juga: Resep Masakan Ala Santri Dalam 10 Menit

8. Usaha fashion

Dengan uang 10 juta Anda bisa mencari supplier berbagai jenis fashion seperti baju, celana, kerudung, sandal, sepatu dan sebagainya. Jika Anda mendapatkan harga dari supplier yang cukup murah, maka Anda akan mendapat keuntungan besar.

Anda cukup membeli barang dari supplier, lalu Anda bisa langsung menjual dan mencariu pembeli. Usaha fashion ini memiliki target yang luas, karena merupakan salah satu kebutuhan bagi semua kalangan.

9. Usaha laundry

usaha modal 10 juta

Bagi Anda yang ingin membuka usaha laundry, maka uang 10 juta akan sangat cukup untuk memulainya. Dengan uang 10 juta Anda bisa membeli mesin cuci, peralatan untuk mengeringkan dan merapikan pakaian serta sabun dan pewangi pakaian. Usaha ini juga bisa Anda lakukan di rumah dengan memanfaatkan ruangan yang ada.

Dengan memasang tarif 5000/kg Anda sudah bisa mendapat keuntungan dari jasa laundry yang Anda berikan. Jasa ini juga sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang kegiatannya cukup padat. Selain pakaian, Anda juga bisa menerima laundry karpet, boneka, dan sebagainya sesuai kebutuhan masyarakat.

10. Usaha jajanan kekinian

Peluang usaha  modal 10 juta untung besar selanjutnya adalah membuka usaha jajanan kekinian. Anda bisa menjual jajanan seperti seblak, baso bakar, sosis bakar, martabak mini, mieget, otak-otak dan masih banyak lagi. Masyarakat kota maupun desa sangat menyukai jajanan ini. Modal yang harus anda keluarkan juga tidak terlalu  banyak.

Anda bisa memulai usaha di rumah dan di tempat strategis seperti dekat dengan taman kota, persimpangan jalan dan dekat dengan pasar.

Akan lebih menguntungkan lagi jika Anda juga melayani order delivery, maka akan memudahkan pembeli dan mendatangkan keuntungan besar.

Penutup

Itulah peluang usaha modal 10 juta yang bisa Anda lakukan tanpa ragu-ragu. Usaha-usaha tersebut bisa saja membutuhkan modal lebih kecil dari 10 juta, semua tergantung bagaimana Anda bisa mengaturnya. Maka dari itu lakukan juga riset lainnya untuk mendukung usaha Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *